Bupati Takalar Mengunjungi President University

Mar 06, 2012 by

Kamis, 23 Februari 2012, Bupati Takalar, Dr. H. Ibrahim Rewa Berkunjung ke kampus President University. Ibrahim datang didampingi 2 orang kepala instansi penting, yaitu Kepala PDAM Kabupaten Takalar dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Takalar beserta beberapa orang stafnya. Ibrahim beserta rombongannya datang dalam rangka penjajakan kerjasama antara pihak pemerintahan Kabupaten Takalar dengan President University.

Bupati Takalar dan rombongan datang ke kampus President University tepat pukul 11.00 WIB dan langsung disambut oleh Rektor PresUniv, Prof. Dr. Ermaya Suradinata, Wakil Rektor 4, Dr. A.S. Hikam, dan Asisten Direktur Marketing, Paulus Mimery. Setelah itu, seluruh rombongan tamu dan pihak Universitas melakukan pembicaraan didalam ruang konferensi. Pembicaraan yang dilakukan berisi ketertarikan Pemkab Takalar menjalin kerjasama dengan PresUniv. “Kerjasama yang diharapkan diantaranya dengan mengirim beberapa mahasiswa dari Kabupaten Takalar untuk belajar di President University setiap tahunnya, dimana setiap mahasiswa berkuliah dengan beasiswa dari President University dan Pemkab Takalar.”, Kata Ibrahim Rewa.

Kerjasama tersebut bertujuan untuk mengembangkan SDM kabupaten takalar secara bertahap, dimana melalui pengembangan SDM tersebut diharapkan dapat membawa pembangunan Kabupaten Takalar ke arah yang lebih baik nantinya. “Pendidikan yang bertaraf internasional menjadi alasan mengapa Pemkab Takalar memilih President University sebagai mitra kerjasama.”, tambah kepala Bappeda Kabupaten Takalar. Pihak Pemkab Takalar pun berharap MoU bisa segera dibuat dan ditandatangani kedua belah pihak. Seusai melakukan kunjungan ke PresUniv, seluruh rombongan Pemkab Takalar melanjutkan agendanya dengan melakukan kunjungan industri ke Water Teatment Plant Jababeka. (rdy)

Artikel
Comments are closed.